Sabtu, 18 September 2010

Musim Haji Segera Tiba



Setelah menjalani shaum Ramadhan, dua bulan lagi umat Islam akan menjalani rukun Islam yang ke lima yaitu Haji ke Tanah Suci.

Salah satu aktivitas yang menyita waktu, tenaga dan dana adalah belanja souvenir untuk teman dan kerabat di tanah air. Souvenir atau oleh-oleh itu bisa berupa makanan khas maupun barang-barang bukan makanan, seperti sajadah, peci, tasbih, pacar, gantungan kunci, kurma, kacang arab dan air zam-zam.

Beberapa tahun terakhir, banyak toko-toko di tanah air yang menyediakan oleh-oleh itu. Sehingga jamaah haji tak usah repot-repot belanja oleh-oleh di tanah suci. Jamaah haji bisa lebih memaksimalkan waktunya untuk khusyuk beribadah.

Beberapa souvenirpun tidak harus berarti barang-barang khas Saudi Arabia. Apalagi sebagian besar sekarang barang-barang itu adalah barang impor dari China dengan kualitas seadanya.

Maka tak heran ketika mulai banyak jamaah haji yang memberikan tamu-tamu dan kerabatnya souvenir produk Indonesia. Dan ini lebih menggembirakan para tamu itu, karena memang kualitasnya cukup bagus. Seperti misalnya sarung, peci, mukena, sajadah, kerudung bahkan buku tentang ibadah haji.

Untuk itulah blog ini hadir di depan Anda.

Kami akan menawarkan beberapa souvenir bermanfaat dan berkualitas, seperti gambar-gambar ini.




Bagi yang berminat silakan SMS ke 0878 821 883 55.
Atau email ke al.asyhar@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar