Selasa, 21 September 2010

Buku Juga Cocok Jadi Souvenir, Lho!


Memang ini gak biasanya. Di luar pakem. Out of box. Kok, pulang haji souvenirnya buku.
Serius amat, ya....

Tapi ini sudah pernah dipraktekkan sama adik saya, saat dia dan suami mau berangkat haji. Dalam acara walimatussafar, mereka menjadikan buku saya ini sebagai souvenir bagi tamu-tamunya.

Mungkin karena judulnya menarik. Banyak yang langsung membacanya, sambil menunggu acara dimulai. Ya, kebanyakan para tamu kan minta di doakan biar bisa segera menyusul pergi haji. Nah, dengan buku ini gak hanya doa, tapi juga kiat-kiat bagaimana agar uang terkumpul untuk ongkos naik haji. Di buku ini juga diceritakan betapa nikmatnya beribadah haji. Apalagi kalau usia masih muda, fisik masih kuat, ruhiyah mantap mula.

Juga dituliskan pengalaman-pengalaman menarik selama tinggal di Makkah dan Madinah. Banyak inspirasi untuk beribadah untuk diri sendiri maupun berbuat baik untuk orang lain. Ada sedekah mudah, murah tapi manfaatnya jelas. Ada solidaritas yang membuat ibadah lancar dan aman. Dan masih banyak lagi.

Maka ketika ada kabar si fulan dan si fulanah tahun depan berangkat haji akibat termotivasi setelah membaca buku ini, saya sangat bersyukur kepada Allah. Berarti buku ini ada manfaatnya.

Ketika pulang haji, sering kita menyaksikan pak Haji dan Bu Haji berulang-ulang menceritakan pengalamannya setiap tamu datang. Sehingga suaranya makin habis diselingi batuk bawaan dari Saudi Arabia. Kasian banget. Tapi demi menggembirakan para tamu, berbagi cerita ini tak bisa dihindari. Maka dengan buku ini dijadikan souvenir, cerita-cerita bisa dikurangi (jangan ditiadakan, nanti jagi gak seru, dong). Atau buku yang merupakan catatan perjalanan saya dan istri ini bisa menjadi gambaran kurang lebih apa yang terjadi di sana. Jadi setelah mendengar cerita dari Pak Haji dan Bu Haji, para tamu bisa "mengulang" cerita itu dengan membaca buku ini. Lalu merekamnya di otak. Menjadikannya cita-cita yang kuat. Dan merealisasikannya tahun depan.

Buku 12x18 cm yang terdiri dari 125 halaman ini memang pantas jadi souvenir! Insya Allah.

Harga eceran Rp 20.000,-
Untuk souvenir diskon 40%
(Belum termasuk ongkos kirim)

Pesan: SMS ke 0878 821 883 55
email: al.asyhar@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar